Batu Akik

  
 BatuAkik.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai batu akik.

BatuAkik.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

gawit: siapa yg berminat btu badar besi sya mau jual 200rb aj....
Izan kenyoud: Ada batu akik jual cpt. . .Sisik ular,fosil kayu jati,teratai,bacan masih bongkahan
Reagen: Kami juga nyediain badar besi gambar manusia dan gambar naga
Izan kenyoud: :-))
Izan kenyoud: Mencari janda yg suka batu akik bisa tukar tambah
andi: ada yang mau jual fosil kayu sungkai merangin ngak gan
dikin: aku punya batu kelabang jg batu buat liontin tp g tau namanya warna kaya bunga kantong semar..
Jaenal: Saya butuh tapak jalak buhun asli sama merah delima asli,klo ada sms ya ke no 089636955336
lindung: gan mau nanyak ni saya punya batu cincin wrna dasar coklat tpi punya bintik pasir wrna merah biru hijau dan hitam di senter tembus ,nma batu ini pa y gan ?
lindung: gan mau nanyak ni saya punya batu cincin wrna dasar coklat tpi punya bintik pasir wrna merah biru hijau dan hitam di senter tembus ,nma batu ini pa y gan ?
ferry: aku punya akik merah ke orange an[kalau kena senter warna jdi orange] itu namanya akik apa ya?
Yobi arta: Saya punya batu akik mata kucing...Brp kira2 ya lok di mahar
ali h amin: saya punya batu petir,badar emas, badar besi hijau
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ali Sabtu, 18 Desember 2010 | 17:02 WIB
batu akik apa yang cocok utk sy pakai,sy pnya beberapa batu akik di
rmh diantaranya...panca warna,cempaka,kinyang air,badar
lumut..dll...yang mana cocok utk sy...?
hanny purwanto Selasa, 21 Desember 2010 | 20:32 WIB
Bapak/ Ibu..., saya punya intan kuno berbentuk diamond kecil-kecil.
Ukurannya tiga mm. Mata-mata intan ini, saat ini menempel pada sebuah
cincin yang sebagai pembatas antara gagang keris dan bilahnya. keris
kuno peninggalan nenek moyang di jaman Majapahit. Saya mau jual
intannya, kira-kira berapa harganya? Mohon dibantu, minimal
petunjuknya.
Terima kasih.
ary š Kamis, 13 Januari 2011 | 10:44 WIB
saya punya batu akik jenis nya btu anggur..
apakah btu anggur cocok apa tdk dng saya ???
aya lhr tgl 17 mei 1988
mhon djwb..
trimakasih
roni £ Kamis, 20 Januari 2011 | 13:52 WIB
saya mempunyai batu jamrud hawai dan bulu macan sama pancawarna. tu
semua pemberian dari almarhum kakek saya..
menurut anda batu yang cocok buat saya pakai yang man???
dan apa sih khasiat dari batu2 tersebut??
terima kasih yang buat punya room..askum..
anto sawaldi ω Kamis, 20 Januari 2011 | 22:52 WIB
bagai mana menentukan yang baik batu
akik tersebut buat kita sendiri
Hairul sanin γ Minggu, 6 Februari 2011 | 14:12 WIB
Hoooooo...sya punya mustika klapa tpi sya gk tw mnggunakanny.mhon
penjelasnnya dri tmen2..
man © Rabu, 9 Februari 2011 | 22:29 WIB
sy pminat batu cincin,nak maklumat n miliki batu cincin cun
arys Sabtu, 26 Februari 2011 | 06:31 WIB
tolong lebih banyak lagi di ekspus batu akik,karena batu akik banyak
peminatnya disamping itu tidak kalah dari batu luar yg ada kasiatnya
terimasih
andhika Kamis, 3 Maret 2011 | 14:19 WIB
di mana tempat jual batu akik cameron
andhika Kamis, 3 Maret 2011 | 14:28 WIB
di manakah tempat penjualan batu akik cameron ?
andhika Kamis, 3 Maret 2011 | 14:33 WIB
saya punya batu akik.saya mau menjualnya
Dedek θ Kamis, 3 Maret 2011 | 23:28 WIB
sy ada punya bt sulaiman warna putih susu. Dtngah lingkaran nya ada
gmbr org tua berjenggot memakai selendang sdg memandang ke arah kita.
Yg mau sy tanyakan apa fungsi atau khasiat dari bt tsb....
johanes lukardi Minggu, 20 Maret 2011 | 18:20 WIB
saya jual   aneka minyak al.hikmah  .candu -candu  dll.  mustika
klapa...sepasang...fosil dongklak  klapa...bisa  hubungi  kami  di 
...081327211011.................rumah 0281   632229
dians σ Kamis, 14 April 2011 | 16:39 WIB
saya punya batu yg saya dapat dari dalam kepala ikan. ada yg berminat?
Bilal % Kamis, 5 Mei 2011 | 01:01 WIB
Saya mau jual batu cincin nih,
Kalimaya banten (black oval): 1,2jt (kurang lebih 3gram, iketan
perak)
Anggur spirtus : 50.000 (1gram, belum diikat)
Kalimaya timtim: 150.000 (4-5 gram, iketan baja putih)
Sungai dare: 150.000 (3 gram, crystal, al-pakka)
Blue saphire birma: 150 (5 gram, belum diikat)

Ini bukan batu isian atau batu" yang berbau magis, ini pure batu"
pemantes atau batu hias biasa..
Kalau ada yang maau, hbungin saya aja: 085711060044
Seluruh jakarta free ongkir..
muhammad helmi ω Kamis, 5 Mei 2011 | 14:01 WIB
saya menjual batu cincin bertipe F senilai 50 ribu rupiah hingga 100
ribu rupiah.
agung surono ® Jumat, 20 Mei 2011 | 19:16 WIB
saya lahir tgl 22 sept 1974 kira kra apa batu akik apa yg cocok unt
saya dan batu permata apa yg cocok unt saya shio saya macan sy mhn
penjelasan trima kasih
agung surono ® Jumat, 20 Mei 2011 | 19:48 WIB
klau anda pecinta permata dan akik isian hub saya saya punya koleksi
kecubung merah serat emas sama tapak jalak saya tidak membandrol harga
asal sesuai saya berikan
cahayalaura alias mz sonny ¤ Senin, 31 Oktober 2011 | 18:20 WIB
ass.ww.Apa khbr mz Ali....?mf sblmnya...bknya sy pgen ngajari,tp mnrt
sy jk mz ali pgen pkai cincin dan saat ini agk kbngungn mau pkai yg
model mn,,,,,mnrt sy mz Ali lbh cck dgn batu akik yang berwrna
hijau....ada ap dgn wrna ini suatu saat mz Ali akan tau dgn apa yg sy
smpkn skrg.....Trimksh
ode mantovani Ω Sabtu, 5 November 2011 | 22:52 WIB
saya memiliki lebih dari 30 batu cincin peninggalan orang tua saya,
kata sahabat ayah saya batu itu ada virus urat mas, jamrud rusia, blue
safir australi, pandan berwarna merah & hitam dan lain2, yg saya ingin
tanyakan ke mas ali, apakah batu 2 tersebut bernilai, sampai2, ayah
saya mengoleksi begitu banyak batu cincin tersebut
dicky ¢ Senin, 23 Januari 2012 | 21:23 WIB
assalamualaikum
saya mau jual batu akik, minat hub . 081919485584
atau kunjungi facebook say di   akik raflesia . . .
wass . . .
info solo Sabtu, 17 Maret 2012 | 16:01 WIB
saya punya batu akik
coba @ Selasa, 3 April 2012 | 09:18 WIB
coba
saya HEYUFENG dari CHINA $ Selasa, 10 April 2012 | 21:44 WIB
saya HEYUFENG dari CHINA mau beli batu akik dan batu antik,nomor
handphone CHINA saya +8613706978761 email saya: fromchina8@126.com
reno σ Jumat, 27 April 2012 | 17:01 WIB
saya ada batu tapak jalak tali emas dan bahan badar kayu masih banyak
yg lain,,,
'
ilal Senin, 14 Mei 2012 | 17:35 WIB
bagi agan agan penjual batu,,,ane mo nawari berbagai bahan batu garut
nya. ada pancawarna, kuning kristal dan ijo garut nya. hubungi
087823613123
Batu Akik: foto panca5
ilal Senin, 14 Mei 2012 | 17:36 WIB
ini ijo garut nya
Batu Akik: ijo ijo batu
ilal Senin, 14 Mei 2012 | 17:37 WIB
Batu Akik: kuning
ilal Senin, 14 Mei 2012 | 17:38 WIB
batu kristal
Batu Akik: batu putih kristal
agusugih % Jumat, 18 Mei 2012 | 18:12 WIB
asik ni brader...sama-sama penggemar batu akik...ayo kita rameiin.
bimbingan forex gratis 100% profit Sabtu, 19 Mei 2012 | 20:33 WIB
Kami adalah pembimbing forex yang berdomisili di kota Balikpapan. 
Mengajarkan Trading secara gratis untuk umum secara Live Online, 
Kami jamin, profit ANDA	100%  tiap bulan dengan EA ROBOT FOREX
TERCANGGIH (Gratis)
silahkan chat melalui web kami: www.forexkaltim.co.cc
Baca pengalamnku dulu............!
bimbingan forex gratis 100% profit Sabtu, 19 Mei 2012 | 20:33 WIB
Kami adalah pembimbing forex yang berdomisili di kota Balikpapan. 
Mengajarkan Trading secara gratis untuk umum secara Live Online, 
Kami jamin, profit ANDA	100%  tiap bulan dengan EA ROBOT FOREX
TERCANGGIH (Gratis)
silahkan chat melalui web kami: www.forexkaltim.co.cc
Baca pengalamnku dulu............!
Dopi Minggu, 20 Mei 2012 | 13:58 WIB
Saya punya batu kl siang warna nya biru n mlm warna nya hijau,batu
merah putih,batu kembar warna coklat tengah ada mata
Dopi ® Minggu, 20 Mei 2012 | 14:07 WIB
Aq Punya batu akik madu,aq punya batu warna nya hitam,jg batu tegahnya
n bagian bawahnya belah,brp hrgnya n kegunaannya
Dopi Senin, 21 Mei 2012 | 11:44 WIB
Aq punya batu wrnaya putih didlm batu ada tulisan allah aq ingin
menjualnya
dedipurnomo θ Kamis, 20 September 2012 | 23:25 WIB
kita mencari bahan batu akik dalam kulah besar  , kalo ada
informasi kita bisa kerjasama.
radian syah Jumat, 19 Oktober 2012 | 12:05 WIB
kita ada bahan batu akik kalau minat hubunggi nohp 085296893573
amran Selasa, 30 Oktober 2012 | 01:35 WIB
saya punya batu akik teratai, kendit berbentuk love warna coklat, adar
lumut. umur saya 33 tahun. yang mana cocok untuk saya.
mull ¥ Kamis, 3 Januari 2013 | 19:58 WIB
batu itu hiasan,,
didalam hiasan ada rasa
didalam rasa ada keyakinan..
jadi tergantung dari diri kita sendiri..
dengan bismillah
indra £ Jumat, 5 April 2013 | 15:01 WIB
saya mau jual batu akik serat cendana
harika ¢ Rabu, 17 April 2013 | 10:00 WIB
saya buntuh info  tentang mesin pembuat manik2 dari batu ....nama alat
dan berapa harganya, dapat dipeoleh di mana?
terus alat untuk melobang batu manik2 tsb...terima kasih
ariesnezza Sabtu, 27 April 2013 | 12:03 WIB
saya punya batu akik hitam kl di trawang pake cahaya ko ada warna agak
keputihan kira2 batu apa ya
rangga β Rabu, 5 Juni 2013 | 20:39 WIB
menjual batu-batu akik dan permata bsa hub:089615425422
rangga β Rabu, 5 Juni 2013 | 20:48 WIB
menjual batu cempaka,bungur tanjung bintang, kenyang air, kecubung
ulung, biru langit dll. HUB: 089615425422  
TARSONO Þ Sabtu, 10 Agustus 2013 | 16:14 WIB
batu yang mahal apa yah
Fahri ϒ Jumat, 20 September 2013 | 14:38 WIB
Situs yang   menyediakan berbagai macam Batu Akik Bertuah yang
telah diritualkan dan diisi energi secara khusus oleh Kang Masrukhan.
Beliau adalah Pakar Benda Bertuah, Pakar Buka Aura, Pakar Ilmu
Kejawen, Ahli Pengobatan Supranatural sekaligus Konsultan Spiritual
yang mendirikan dan memimpin Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN).

Batu Akik Bertuah karya Kang Masrukhan telah melewati serangkaian
ritual pengisian energi yang menjadikannya berkhasiat untuk segala
hajat. Cara penggunaannya pun sangat mudah, tinggal Anda kenakan saja
Batu Akik Bertuah sebagai mata cincin yang Anda kenakan sehari-hari.
Atau bisa juga Anda simpan di tempat yang sekiranya aman dan layak
apabila Anda enggan memakai cincin Batu Akik Bertuah ini. Secara
fisik, Batu Akik Bertuah memiliki wujud yang cantik dan elegan.
Sehingga bukan hanya khasiat supranaturalnya yang akan Anda dapatkan,
tetapi keindahan wujudnya yang bernilai seni tinggi juga akan
menunjang penampilan Anda. 
didin % Sabtu, 28 Desember 2013 | 23:09 WIB
Tampilkan terus batu
uus kosny λ Rabu, 1 Januari 2014 | 17:23 WIB
saya mau jual batu akik asli kalimaya garut
apri ω Minggu, 19 Januari 2014 | 18:33 WIB
Saya pny bt wrna nya kuning keemasan tp ada garis hijau d tengahnya
batu apa ya tlg dibantu utk kejelasan nya
ari @ Jumat, 9 Mei 2014 | 10:18 WIB
Saya mau cari batu yang warnanya hitam tapi kalau disenter jadi
bewarna merah disebut apa ya
zuhdy ΠSenin, 23 Juni 2014 | 11:31 WIB
saya lahir bulan july 1977,,batu apa yang cocok buat saya,pekerjaan
saya usaha.trims
teiranho λ Rabu, 25 Juni 2014 | 07:08 WIB
rough badar besi crystal ijo
Batu Akik: Photo-0007
zahiedt assyegaf Senin, 18 Agustus 2014 | 00:28 WIB
SAYA punya batu akik merah delima umur saya 17 th, saya ingin mnjual
batu akik trsebut seharga RP.550.000 SAYA  butuh uang ., jika bermina
hubungi saya di nomor ini
         : 087857982323   :   :ngupi 
Batu Akik: DSC01867
Nahra Selasa, 26 Agustus 2014 | 10:13 WIB
saya penggemar batu cincin dr segala jenis batu. ijinkan saya
bergabung disini, dan met kenal sodara2ku penggemar batu akik, salam
batu akik
boboy θ Senin, 8 September 2014 | 15:04 WIB
Nomor: +6287898106605
Konten:
batu sarang tawon ; bagi anda yang igin membeli atau megikat kontrak
batu sarang tawon minimal di atas 1 ton hubungi saya hp: 087898106605.
(Sms or call) Saya siap meyediakan batu sarang tawon bagi pembeli atau
perusahaan yang serius igin membeli..!!!

Di perkampugan saya sangat banyak batu sarang tawon.. Yang jadi
kendala saya kebinggugan mencari pembeli atau perusahaan yang siap
bekerja sama..

Bagi anda yang megetahui pembeli atau perusahaan yg bergerak d bidang
batu sarang tawon.. Tolong kerja samanya untuk memberi info kepada
saya melalui no hp di atas.
boboy θ Senin, 8 September 2014 | 15:04 WIB
Nomor: +6287898106605
Konten:
batu sarang tawon ; bagi anda yang igin membeli atau megikat kontrak
batu sarang tawon minimal di atas 1 ton hubungi saya hp: 087898106605.
(Sms or call) Saya siap meyediakan batu sarang tawon bagi pembeli atau
perusahaan yang serius igin membeli..!!!

Di perkampugan saya sangat banyak batu sarang tawon.. Yang jadi
kendala saya kebinggugan mencari pembeli atau perusahaan yang siap
bekerja sama..

Bagi anda yang megetahui pembeli atau perusahaan yg bergerak d bidang
batu sarang tawon.. Tolong kerja samanya untuk memberi info kepada
saya melalui no hp di atas.
boncoz © Minggu, 14 September 2014 | 03:07 WIB
Jual liontin batu kecubung
depiafprian tomi @ Senin, 29 September 2014 | 20:49 WIB
saya punya banyak batu yang lengket ama maknet tpi saya tidak tau apa
ke gunaan nya..
omar sharif ϒ Rabu, 15 Oktober 2014 | 10:21 WIB
saya punya batu pecah seribu warna putih serat warna emas punya orang
tua jual cepat 5 juta
fajar Selasa, 21 Oktober 2014 | 13:45 WIB
saya mau jual batu akik kalimantan pancawarna, combong, merah borneo,
bandar mas putih, junjung drajat, dll. harga di jamin terjangkau mulai
dari harga 10rb
Batu Akik: 20141021_095401
fajar Selasa, 21 Oktober 2014 | 14:04 WIB
ini foto batu yang akan saya jual, minat hub: 085387734840
Batu Akik: 20141021_092819
fajar Selasa, 21 Oktober 2014 | 14:18 WIB
batu akik junjung drajat
Batu Akik: 20141021_101634
omar sharif ϒ Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:43 WIB
mau jual kalimaya aceh batunya aja
Batu Akik: IMG00834-20140803-1433
omar sharif ϒ Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:45 WIB
blue sapir jual 1juta
085319315626
Batu Akik: blue safir 01
omar sharif ϒ Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:48 WIB
lapis lazuli 500 ribu serat perak
085319315626
Batu Akik: lapis_1_060911220906_ll
omar sharif ϒ Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:51 WIB
batu akik madu 500ribu dah jadi
085319315626
Batu Akik: Madu 04
omar sharif ϒ Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:53 WIB
batu akik cempaka madu 500ribu dah jadi
085319315626
Batu Akik: images
budi kusuma © Senin, 8 Desember 2014 | 07:16 WIB
Untuk informasi batu akik silahkan kunjungi www.infobatuakik.com
alfi @ Jumat, 2 Januari 2015 | 21:29 WIB
gan cara nyari batu akik dimana sih???
buat sya sendiri
zidan ¤ Rabu, 7 Januari 2015 | 16:58 WIB
gw punya batu kristal tapi klo boleh tau nama nya apa ya ??
latif dacca Selasa, 13 Januari 2015 | 22:14 WIB
saya dari alor NTT punya banyak batu akik yang belum di proses(masih
alami...siapa yang minat hub No Hp 082236112555
Isakindo Kamis, 29 Januari 2015 | 11:05 WIB
Saya punya cicin akik peninggalan kakek saya dulu kakek sy seorang
advokat pada jaman kompeni....  cicincin kalo dipakai bisa menghilang
seklebatan...  siapa ygmau beli....
suhandi cecep ® Sabtu, 7 Februari 2015 | 14:41 WIB
Aku punya batu junjung drajat Sama Blackoval Cuma 500 Ribu
yudis Ω Minggu, 8 Februari 2015 | 02:26 WIB
Batu kinyang asap (smoky quartz) tergolong batu-batu dari keluarga
kuarsa. Warnanya dari cokelat sampai hitam dan warna batunya kelihatan
seperti diselimuti asap (smoky). Warna batu kinyang asap dipercayai
disebabkan oleh irradiasi alami atau oleh manusia. Seperti anggota
anggota batu kuarsa lainnya batu ini mempunyai nilai keras 6-7 dalam
daftar Mohs. Batu kinyang asap juga sering ditemui banyak garis garis
tipis seperti rambut atau jarum kecil yang berwarna emas atau kuning
kemerahan di dalamnya, garis garis tersebut terbuat dari titanium
dioxide. Batu-batu ini amat digemari oleh orang-orang Skotlandia dan
batu ini juga dijadikan batu nasional negara Skotlandia. Batu kinyang
asap ini dapat ditemukan di berbagai belahan bumi, tetapi yang paling
sering ditemukan di Skotlandia, Colorado, Brazil, Afrika dan
Switzerland.

Di pulau belitung selain terkenal dengal BATU SATAM, kini batu kinyang
asap atau (SMOKY QUARTZ) ini lagi tren krna di temukan dengan berbagai
jenis dan bentuk. saya sndri mmliki cukup banyak bongkahan jenis batu
tersebut jika berminat hubungi saya atau datang saja  ke pulau
belitung,,
Dharma γ Rabu, 18 Februari 2015 | 19:06 WIB
Red raflesia 500 ribu..
Batu Akik: foto0008
yanto nurdiansyah θ Kamis, 26 Februari 2015 | 07:57 WIB
Anda pecinta batu akik
Sholeh Þ Jumat, 27 Februari 2015 | 07:48 WIB
Bro, mau beli domain ini. Dijual berapa?
Herlyansah Selasa, 3 Maret 2015 | 15:54 WIB
Saya mau jual batu asli kentos kelapa. 081375257586
Herlyansah Selasa, 3 Maret 2015 | 15:58 WIB
Saya mau jual batu asli kentos kelapa. 081375257586
Herlyansah Selasa, 3 Maret 2015 | 16:00 WIB
Saya mau jual batu asli kentos kelapa. 081375257586
Herlyansah Selasa, 3 Maret 2015 | 16:02 WIB
Saya mau jual batu asli kentos kelapa. 081375257586
masriadi Kamis, 5 Maret 2015 | 21:06 WIB
aku punya batu akik limau mani combong (cantik) yang berminat silakan
hub. no. hp. 085356304477
dimas Sabtu, 7 Maret 2015 | 23:59 WIB
yang mau beriklan gratis, khusus batu akik
dimas Minggu, 8 Maret 2015 | 00:03 WIB
yang mau beriklan gratis, khusus batu akik.
http://iklanbatuakik.com
abi Minggu, 8 Maret 2015 | 17:07 WIB
saya mah banyak batu dari batu raja,diantaranya:limau madu,panca
warna,badar besi,kinyang air,bungur tanjung bintang dan oval
robi Minggu, 8 Maret 2015 | 17:13 WIB
batu kontol batu memek dll
nanda Minggu, 8 Maret 2015 | 17:18 WIB
gw KAGAK SENENG BATU AKIK KARNA GW BOS BATU AKIK DI LAMPUNG   
SRIMENANTI                                                            
                                               BATU AKIK   GW
LENGKAP
 
yopi σ Sabtu, 14 Maret 2015 | 16:38 WIB
saya punya batu black zet ingin menjual dengan harga 150000an
H.Sudarmin Senin, 16 Maret 2015 | 14:46 WIB
kalau sobat suka batu akik,silahkan asal jangan dijadikan
mitos.Nantinya anda akan terbawa jadi sirik
slamet taufik Senin, 16 Maret 2015 | 15:08 WIB
kalau saya cocoknya apa memilik batu cincin
peri Selasa, 17 Maret 2015 | 17:43 WIB
saya punya  koleksi batu akik . yang bagai manakah batu akik yang
terbaik bila di tes ?
yoyon ω Rabu, 18 Maret 2015 | 09:57 WIB
minta contoh macam-macam batu akik
NURJAENAL ARIPIN ¥ Senin, 23 Maret 2015 | 09:34 WIB
Ass.Wr.Wb, semoga kita semua dirahmati Alloh SWT. Pecinta batu akik
adalah hamba Alloh yang senantiasa tasyakur atas segala ciptaan-Nya,
karena batu akik yang indah dan ragam unik bentuknya adalah karunia
dari Alloh SWT. Sesungguhnya Alloh menyimpan rahasia dalam setiap
ciptaan-NYA, termasuk batu akik salah satu diantaranya. 
Saya memiliki BATU AKIK SULAEMAN dengan corak unik tulisan di
dalamnya. Batu ini saya datang dengan sendirinya, dan bukan buatan.
Insyaallah saya titipkan batu ini khusus untuk pejabat, karena memang
batu ini sangat pas untuk dipake pejabat. Wallohu'alam. Berminat bisa
hubungi saya.. 081223598899 - 085223144833. Nurjaenal Aripin -
Tasikmalaya. Jazzalakalloh
suhandi Senin, 23 Maret 2015 | 14:16 WIB
saya mau cari aneka bahan/bongkahan batu akik bermacam jenis, kalau
ada yg tau hub.081949434649
Batu akik Kamis, 26 Maret 2015 | 18:21 WIB
Apa Itu Batu Akik?, Dan Apa Pengasihan?, Kami Akan Menjawab Poin
Tentang Ini,Batu Akik Itu Batu Alam Disebut Batu Mulia, Karena Batu
Tersebut Beda Dengan Batu-Batu yang Kita jumpai Dijalan.

Saat ini Bukan Hanya ParaNormal,Dukun,Toko Agama,Dan para pejabat Yang
Memakai Cincin Akik Dengan Mata Batu Tersebut,sekarang jadi topik
trending utama,para  kolektor batu akik atau batu mulia para kawula
Remaja putra putri Sekarang Lagi pada minat,bahkan batu akik atau batu
mulia ini lagi banyak dihebohkan,seperti penemuan batu mulia yang di
aceh yaitu Batu mulia tersebut adalah giok, garnet/idocrase, agate,
kalsedon, kristal kuarsa, krisopras, kayu terkersik, opal, obsidian,
jasper, chert, dan peridotit.bahkan temuan itu sampai diteliti dari
Pusat Sumber Daya Geologi (PSDG) Bandung ikut andil menyelidiki temuan
batu giok di Nagan Raya, Aceh, yang kabarnya seberat 20 ton.
Penyelidikan itu untuk memastikan jenis batu dan memperkirakan potensi
batu giok di daerah tersebut.
Master pengasihan Kamis, 26 Maret 2015 | 18:23 WIB
www.masterpengasihan.com situs satu satunya memuat tentang batu akik
jimat pengasihan Þ Sabtu, 28 Maret 2015 | 21:18 WIB
Disini  saya bisa menulis bahwa tidak ada suatu jalan yang buntuh jika
kita mau berusaha pasti dan yaqin akan menemukan jalan keluarnya yaitu
sebua jawaban.
Jimat Pengasihan Pemikat wanita adalah jimat untuk mendorong anda
menjadi pria yang pemberani dalam urusan cinta /asamra, sebeb melaui
prasana inilah kondosisi iwhan akan lebih baik di banding sebelum
mempunyai prasarana jimat pemikat ini.
Jimat pemikat wanita mempunyai daya energy supranatural mungkin bahasa
ini biasanya kami sebut energy khodam. Khodam inilah yang nantinya
berpengaru bagi penggunanya dan reaksinya mempengaruhi  orang yang
melihat anda,terlebih perempuan yang anda incar.
reza Minggu, 29 Maret 2015 | 00:58 WIB
Nih guys .. Ane mau jual liontin opsidian hijau ,dalamnya  berserat
dab ada gelembung  udaranya .. Harganya 1000.000 guys , bisa hub:
085780119707
reza Minggu, 29 Maret 2015 | 01:00 WIB
Bisa nego guys, dijamin hijau nya tembus indah
fikriyah ϒ Selasa, 31 Maret 2015 | 06:59 WIB
batu yg paling cocok buat cewek.batu akik apa ya?
lindung σ Rabu, 8 April 2015 | 16:52 WIB
gan mau nanyak batu cincin saya warna dasarnya coklat tapi punya
bintik bintik pasir wrna merah biru hijau hitam tembus klo di
senter,batu cincin ni namanya pa gan ?
andi @ Jumat, 10 April 2015 | 18:23 WIB
Ane punya pancawarna edong garut gambar wanita dan anak kecil harga
30jt
Rahmat Jumat, 10 April 2015 | 21:42 WIB
Numpang nanya agan2
saya ada batu akik mirip batu intan pasir atau memang intan pasir..
Ciri-ciri : bercahaya / menyala perak terkena cahaya mirip kumpulan
ribuan intan. warna perak.
nih gambarnya disini >>
http://www.kabanjaheonline.com/2015/04/batu-akik-langka-unik.html

note : sory mode link, saya tidak mengerti metode upload gambar di
forum ini.
Rahmat Jumat, 10 April 2015 | 21:44 WIB
Batu akik mirip batu intan pasir
Ciri-ciri : bercahaya / menyala perak terkena cahaya mirip kumpulan
ribuan intan. warna perak.
Sangat langka (Belum ditemukan ciri2 yang sangat mirip dengan batu
ini)
Yng ingin tahu detil nya atau berminat membeli akan dilepas dengan
harga terkmahal.
*metode pembayaran/ takaran langsung ketemuan / cod.
Hub / Sms : 082304424965
Batu Akik: DSC_0000020
ariz Selasa, 14 April 2015 | 20:31 WIB
di jual panca warna dngn motif lafazh ALLAH.
Bagi kolektor yg brminat.
hub.082386802521
harga rp.3.000.000,00
bisa nego
Rafly © Senin, 20 April 2015 | 21:18 WIB
Jual batu lumut muara saung.. Rp.750.000. tingal pakai. kasiat
membantu mengobati panas dalam..

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2015 Batu Akik   |   About   Privacy   Contact